jump to navigation

Nglendur May 22, 2007

Posted by Dedy Rustandi in Uncategorized.
trackback

Nglendur merupakan istilah bahasa jawa yang artinya berbuat sesuatu dalam keadaan tidak sadar. Baru-baru ini ato tepatnya kemaren, aq mengalami kondisi ini dan akibatnya sangat fatal.
Waktu itu, aq pulang dari kantor agak larut dari biasanya, sekitar jam 22.30. Minggu ini aq mau tidak mau harus naek bis coz sepeda saya bocor..Setelah sampe dirumah, apartemen tampak sepi dan gelap karena memang semuanya sudah tidur.
Seperti biasanya, makan, trus mandi n sholat. Karena waktu itu saya tidak bawa kompie, aq habiskan waktuku buat baca2 n coba ngerjakan soal2 sertifikasi. Kepala udah terasa berat..n..ngantuk..akhirnya ketiduran.
Tiba2 aq tersadar dalam kondisi berdiri di dalam kamar, pintu kamar dalam kondisi terbuka sedikit. Aq lihat lampu kamar mandi masih nyala, kupikir si gusti ato riza lagi di kmar mandi..akhirnya aq tutup pintu kamar n kembali tidur. Saat itu udah sekitar jam set 1.
Jam set 5 pagi, aq bangun n langsung mnuju ke kamar mandi. Kaget bukan kepalang, ternyata air masih keluar dengan derasnya. Kuingat2 lagi malemnya..Sial..ternyata tadi malam itu aq ke kamar mandi dalam kondisi alam bawah sadar ato ngelendur. SIalnya lagi dah skitar 5 jam air terbuang sia-sia..nggak bisa bayangin deh ntar tagihannya jadi brpa juta..hiks..hiks..sorry guys..ntar aq ganti dech..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: