jump to navigation

Terjepit di Bis May 1, 2007

Posted by Dedy Rustandi in Live's Story.
trackback

Tidak seperti biasa, minggu ini aq harus naik bus ke kantor. Minggu ini hampir seharian hujan turun..jadinya mau gak mau mesti naek bis. Biasanya sih naek sepeda ontel.
Seperti biasa, bangun pagi jam 07.30, mandi, sarapan n berangkat. Dari apartemen jalan kaki ke halte, kira2 skitar 10 menit. Belum sampe di halte, tampak dari kejauhan orang pada ngantri..puannjangg..kebanyakan anak2 SMU and sebagian mhs Keio. Akhirnya aq harus rela berdesak2an di Bus..Depan, samping, belakang…penuh sesak…orang berdiri. Sampe2 pintu bus yang otomatis itu gak bisa nutup. Yah..setelah dipaksa2 akhirnya bisa nutup n bispun mulai berjalan. Aq pilih tempat di daerah depan deket pintu, biar mudah kalo keluar, dan..aq harus rela terjepit diantara ce2 SMA yang tahu sendiri kan seragamnya kayak apa..:D. mau gak mau, aq pun harus bersentuhan dgn cewek..rambutnya pas didepan daguku, trus badanku juga harus rela jadi sandaran cewek tsb. Untungnya kita gak berhadap2an..klo berhadap2an gimana jadinya ya..

Comments»

1. Jacky - June 18, 2007

Istighfar seng akeh leee!!!

2. Alchemist - July 2, 2007

Huehuehue….
Mas..
Sampeyan malah membuat aku jadi pengen ikutan tes Jepang menjadi-jadi :p

3. Dedy Rustandi - July 2, 2007

@Alchemist

hehehe..
btw, yang aq tulis disini cman yang enak2 aja, klo yang g enak juga banyak loh..😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: