jump to navigation

Minggu ke-2 di Jepang April 13, 2007

Posted by Dedy Rustandi in Live's Story.
trackback

 

Tidak terasa, sekarang telah memasuki minggu ke-2. Hari ini tidak ada yang istimewa, seperti hari-hari sebelumnya. Cman ada hal yang menarik untuk diceritakan, ceritanya begini. Hari ini dan hari kamis adalah waktu untuk membuang sampah moeru gomi (sampah yg dpt dibakar), kita sudah menyiapkan sampah yang akan dibuang. Nah..berhubung ini adalah pertama kali qt membuang sampah, qt masih belum tau tempatnya. Ya udah, aq taruh aja didepan apartemen, eh ternyata ketika dalam perjalanan ke halte bus udah ditentukan tempat2 pembuangan sampah2 gt..yah..berhubung waktunya udah mendesak, akhirnya qt g pindah tuh sampah. Pulang kerja, sekitar jam 6 an sampah2 didepan rumah org2 udah pada ga ada, tapi sampah kita masih ada di depan apartment..gila..klo salah tempat aja gak diambil padahal deket…duh..nunggu 3 hari lagi nih..

Hari ini trainingnya mbaca kanji sama belajar bunpo. Sayang..akaisan tidak datang hari ini. Jadinya trainingnya sama Yamamoto-san n Wanami-san. Seperti biasa, wanami san belajar mbaca kanji buku manual JeFF n Yamamoto belajar bunpo cman sekilas2 aja sih…Sampe skitar jam 4 selesai. Abis itu ga ada kerjaan, jadinya chatting n tokkun-an. Hari ini pulangnya bareng sama mahasiswa2 keio univ. Wuihh..gila cewek2 nya modis2 banget…

Udah dulu ah..aq mau makan..disini laperrr truss..maklum dingin..jadinya makan apapun enaak..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: